Tips Bisnis Rumahan di Bawah Ini

Mungkin Anda menemukan bisnis rumahan yang menawarkan layanan profesional. Sebagai tukang listrik atau korektor, pertanyaan terbesar Anda adalah, “Bagaimana cara saya mengiklankan bisnis saya?” Berikut adalah beberapa tips dari orang lain yang telah bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini. Mereka dapat membantu Anda membangun bisnis yang berkembang – langsung dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Jika Anda menjalankan bisnis di luar rumah, pertimbangkan untuk merekrut anggota keluarga. Jika Anda memiliki lebih banyak karyawan di pembukuan, Anda dapat mengurangi biaya premi asuransi mereka dari pajak Anda. Namun, mereka harus mampu mencatat pekerjaan yang sebenarnya dilakukan dan memberikan upah yang wajar untuk menghindari peninjauan oleh IRS.

Jaga area kerja Anda bersih dan ringkas. Bekerja dari rumah bisa mengurangi stres jika ruang kerja Anda bersih dan teratur. Simpan hanya barang-barang yang berhubungan dengan pekerjaan di kantor pusat Anda. Jika Anda meninggalkan kartu resep dan binatu di tempat yang dapat Anda lihat, Anda hanya akan diingatkan akan lebih banyak pekerjaan!

Kartu nama adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda dan membagikan nama Anda kepada komunitas. Cari kartu bisnis online dan distribusikan di mana-mana, termasuk toko kelontong, kantor gigi, dan sekolah anak-anak Anda.

Pola pikir bisnis sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Bekerja dari rumah mungkin sulit untuk merekonsiliasi jam kerja Anda dengan waktu keluarga Anda. Beri diri Anda sejumlah waktu tertentu setiap hari agar bisnis Anda sukses dan pada saat yang sama menghemat waktu untuk keluarga.

Ubah ruangan rumah atau apartemen Anda menjadi kantor rumah. Kemudian tuliskan pada pajak Anda sebagai pengeluaran bisnis; Hitung nilainya dengan menentukan proporsi ruang kantor Anda dan hapus bagian dari biaya sewa / hipotek dan utilitas Anda. Pekerjaan yang baik membantu Anda mengatur, dan perhitungan yang cermat diperlukan jika Anda pernah diaudit.

Anda harus melakukan segala daya untuk memisahkan anggaran pribadi dan profesional Anda. Bahkan jika itu semua tampaknya berasal dari sumber yang sama, itu membantu Anda menghindari masalah di masa depan dan melihat dengan tepat berapa banyak yang Anda belanjakan untuk bisnis Anda setiap bulan.

Buat rencana cadangan untuk masalah potensial di bisnis rumah Anda. Saat mengumpulkan data pelanggan, pastikan Anda memiliki paket cadangan, seperti: B. lokasi penyimpanan data eksternal. Jika Anda menyimpan produk fisik untuk dijual, pastikan Anda memiliki perlindungan asuransi yang memadai jika terjadi kerusakan atau pencurian. Pertimbangkan masalah yang relevan dengan bisnis Anda dan rencanakan dengan tepat.

Jika perusahaan Anda memiliki situs web berbasis rumah (yang seharusnya), Anda mengadakan kontes untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan tertarik pada produk Anda. Lebih baik lagi, jika Anda dapat menyusun pesaing Anda untuk mendapatkan informasi tentang produk masa depan, Anda akan mengumpulkan informasi berharga untuk mengembangkan produk nanti dan memperluas bisnis Anda.

Kiat-kiat ini telah memberi Anda banyak nasihat. Anda mungkin merencanakan daftar tautan Anda dan halaman Facebook Anda. Internet sangat membantu. Tetapi seperti yang ditunjukkan tips ini, ada cara lain untuk mempromosikan bisnis Anda. Upaya yang rajin dapat membawa Anda bisnis yang berkembang dan tempat penting di komunitas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *